RSS

Februari 25, 2014

Puisi Sendiri.

HALO HAI, MA PLEN..
Oke hari ini gatau kenapa aku pengen post puisi puisi lama yang gue buat.
gatau yaa ini trmasuk puisi atau nggak..

》Sendiri.

Di keheningan itu aku pandang
Suara riuh kanak itu
Suara bising ocehan mulut
Suara tak penting yg melengking di udara
Yang mengunci pendengaran

Aku ada di antara mereka, ada
Walau ada tapi jauh
Tak tertangkap radar mereka
Layaknya gaib
Ada, tapi tak ada

Aku tak mengapa
Aku yakin keriuhan itu cepat pudar
Lalu mereka melupakan ttg aku
Melupakan namaku
Melupakan siapa aku
Melupakan aku, ada

Tak apa, aku baik baik saja
Walau aku sendiri
Tak ada sesuatu yg sendiri
walau aku sendiri dibawah langit
Berteman dengan sepi
Aku tak mengapa
Karna langit ada disana menemaniku.

By rani

Gw capek nih, nulisnya. Okey, akhirnya gue malah ngebikin puisi langsung hihi. karena gw punya puisi ada di tmpat lain. Okeyeverbody gut nait;p

0 komentar:

Posting Komentar